Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
img
Home / Indragiri Hulu / Camp Granit

Camp Granit

/
/
/
1075 Views

Explore Riau, Indragiri Hulu – Jika kamu sedang bingung mencari tempat berkemah sambil menikmati suasana alam yang asri, Camp Granit solusinya.

mess-camp-granit
Explore Riau/ Mess Camp Granit/ SMKN 1 LBJ.

Camp Granit berada di kawasan konservasi Taman Nasional Bukit Tiga Puluh, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Di tempat ini, kita akan dimanjakan dengan suasana alam yang sejuk jauh dari kebisingan perkotaan. Yups, Camp Granit berada 12 KM dari jalan lintas sumatera.

Selain berkemah menggunakan tenda, kita juga bisa menginap di mess yang telah disediakan. Jadi tidak perlu khawatir jika kamu tidak memiliki peralatan camping memadai atau malas membawa peralatan yang terkadang terasa memberatkan. Disini kita bisa berkeliling taman nasional ditemani oleh pemandu profesional. Beberapa objek yang dapat kita jumpai diantaranya Telaga Teduh, Air Terjun Granit, Pohon Mersawa yang terkenal dengan ukurannya yang sangat besar, dan masih banyak lagi. Jika beruntung, kita bisa bertemu dengan Raflesia Hasseti (Bunga Bangkai).

pohon-mersawa
Explore Riau/ Pohon Mersawa/ SMKN 1 LBJ

Akses jalannya cukup mudah ditemukan, terdapat baliho besar di sebelah kanan jalan lintas sumatera sebelum SPBU Simpang Granit, Kecamatan Batang Gansal. Kendaraan yang bisa masuk kedalam adalah sepeda motor dan mobil offroad atau mobil yang sudah didesain khusus untuk medan extrem. Yah, sudah pasti jalan tanah berlubang dan berbukit (naik-turun), kalau musim hujan pastilah becek berlumpur. Terkadang longsor pun terjadi, hal ini tentu tak bisa dihindari, jadi tetap harus waspada.

batu-paus
Explore Riau/ Batu Paus/ SMKN 1 LBJ.

Anda berminat ?

Camp Granit
Rate this post
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Tinggalkan Balasan